#

Bacaleg Golkar Dalam Kondisi ‘On Fire’ Dan Siap Tempur

KAB.BEKASI – Meski pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 terbilang masih 9 bulan lagi. Namun, semangat tempur para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar Kabupaten Bekasi mulai nampak terlihat.

Rasa semangat dan antusias para bacaleg itu terlihat sejak dimulai digelarnya Pendidikan Politik (Dikpol) bagi Fungsionaris Partai Golkar oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, hingga proses pendaftaran bacaleg di KPU Kabupaten Bekasi pada Jum’at (12/5/2023) kemarin.

BACA JUGA  Sekretaris MDI Kabupaten Bekasi Sebut Lahirnya NU Merupakan Sumber Segala Inspirasi

Bukan tanpa alasan, rasa semangat yang diperlihatkan para bacaleg Partai Golkar, tak lain ingin mengulang kembali sejarah kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi yang keluar sebagai partai pemenang pemilu.

Jadi, para bacaleg partai golkar sudah dalam kondisi ‘On Fire’ atau siap tempur untuk meraih kursi legislatif sebanyak-banyaknya pada pemilu 2024 yang akan datang.

BACA JUGA  Guna Raih Kemenangan Di Pemilu 2024, Fraksi Partai Golkar Sejabar Ikuti Bimtek

Dorongan semangat dan do’a dari para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, kader partai serta simpatisan Partai Golkar, terus diberikan kepada para bacalegnya. (MPO)