#

Ridwan Kamil Lantik Kepengurusan Baru Karang Taruna Jabar

KOTA BANDUNG – Pengurus Karang Taruna Jawa Barat masa bakti 2022-2027 Resmi di lantik di Ballroom Hotel Savoy Bandung, Selasa, (21/03/2023).

Pengukuhan dan pelantikan Karang Taruna di lakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dalam acara tersebut, nampak hadir Ketua Karang Taruna Nasional, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Sosial Jawa Barat, KNPI, KORMI dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Ribuan Kader NasDem Kabupaten Bekasi Ikut Padati SUGBK

Ketua Karang Taruna Jawa Barat, Ahmad Taufik S. Pd MM mengatakan, bahwa dirinya bersama pengurus yang baru saja dilantik mengaku siap mengembalikan kejayaan karang taruna.

“Kami siap kembalikan kejayaan Karang Taruna, dengan mengajak pemuda untuk bangkit, bersatu dan solid untuk mewujudkan kesejahteraan Sosial,” ucap Ahmad Taufik.

Ahmad Taufik yang akrab disapa Topong, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi 2 periode itu menjelaskan, bahwa karang taruna adalah pejuang, pekerja yang berbudi luhur dan Karang taruna sebuah organisasi yang besar dalam mengentaskan kesejahteraan sosial.

BACA JUGA  Ahmad Taufik : Tiga Agenda Besar Sudah Menanti, Salah Satunya Membangun Kantor Sekretariat Karang Taruna Jabar

Sementara Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil, dalam sambutannya mengatakan,  dirinya mengajak seluruh anggota karang taruna pertahankan prestasi Jawa Barat dan entaskan isu- isu tidak benar atau informasi palsu (hoax) serta perbanyak tabayun dalam mengentaskan hoax.

“Hentaskan isu isu tidak benar atau informasi palsu (hoax) serta perbanyak tabayun dalam meng hentaskan hoax,” kata Ridwan Kamil yang biasa di sapa kang emil.

BACA JUGA  Sambil Salurkan Bantuan, Karang Taruna Serukan Tiga Tuntutan Untuk DK-PBB

Pihaknya berpesan dengan adanya pengurus Karang Taruna Jawa Barat, kita dapat bersinergi pertahankan prestasi Jawa Barat. (SAHRUL)