#

Bekasi Berduka, DR.H.Sa’duddin, MM Telah Meninggal Dunia

BEKASI – Setelah menjalani perawatan beberapa hari di RS Hermina Kota Depok, Jawa Barat, karena menderita sakit. Akhirnya DR. H. Sa’duddin, MM mantan Bupati Bekasi periode 2007 – 2012 menghembuskan nafas terakhirnya.

Bupati Bekasi Ke-13 tersebut, menghembuskan nafas terakhirnya pada Hari Minggu (16/5/3021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Dan dimakamkan di pemakaman keluarga yang berada di Kampung Turi, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara.

BACA JUGA  Damin Sada Nilai Usulan Apdesi Soal Stempel Kades Berlogo Burung Garuda Terkesan Berlebihan, PMKDSI Siap Di Deklarasikan

Ketika menjabat sebagai Bupati Bekasi pada periode 2007-2012, almarhum DR.H.Sa’duddin MM banyak menorehkan tinta emas untuk kemajuan Kabupaten Bekasi.

Selain itu, almarhum yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Thariq Bin Ziyad, ketika menjabat sebagai Bupati Bekasi, lebih memprioritaskan soal Pendidikan, Kesehatan dan Kegiatan Sosial.

Tidak hanya itu saja, almarhum juga type seorang pemimpin yang mudah bergaul kesemua lapisan masyarakat, tidak terkecuali terhadap para wartawan yang melakukan tugas jurnalistik di lingkungan Komplek Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

BACA JUGA  Ribuan Kader NasDem Kabupaten Bekasi Ikut Padati SUGBK

Dalam dunia politik, almarhum H.Sa’duddin adalah seorang pentolan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi, dan seorang politikus yang santun. Sehingga, almarhum disegani oleh kawan dan lawan politiknya. (RED)