Targetkan 7 Kursi, Kader Kosgoro Diminta Untuk Solid

BEKASI – Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Gotong Royong (KOSGORO) 1957 Kabupaten Bekasi, Sonhaji menekakan kepada seluruh pengurus Kosgoro Kabupaten Bekasi, untuk bekerja keras dalam memenangkan Partai Golkar Kabupaten Bekasi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 yang akan datang.

Hal itu disampaikan Sonhaji pada kesempatan acara tasyakuran hari jadi Kosgoro 1957 Ke-65, yang diadakan di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Minggu (13/11/2022).

“Saat ini kepengurusan Kosgoro sudah terbentuk sampai tingkat kecamatan dan desa serta kelurahan, tinggal menggerakkan para pengurus untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat,” kata Sonhaji.

“Kita juga menargetkan kader Kosgoro menjadi anggota legislatif di Kabupaten Bekasi pada pemilu 2024 nanti,” sambungnya.

Disinggung soal target perolehan kursi, Sonhaji mengungkapkan, bahwa kosgoro yang merupakan salah satu ormas yang ikut membidani lahirnya partai golkar, mengaku menargetkan 7 kursi dari 14 kursi yang ditargetkan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

“Kita menargetkan minimal 50 persen dari yang di targetkan oleh DPD Partai Golkar. Teknisnya itu nanti akan dilakukan pembagian wilayah di setiap dapil,” ungkapnya.

Untuk mencapai target yang diharapkan, Sonhaji mengajak para kader Kosgoro Kabupaten Bekasi untuk tetap solid dan terus membangun sinergitas dengan semua ormas pendiri dan sayap partai golkar serta menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Yang terpenting saat ini, kita harus solid dan terus bersinergi baik antara sesama ormas pendiri dan yang didirikan, juga dengan sayap Partai Golkar. Agar target dalam memenangkan Partai Golkar pada Pileg, Pilpres dan Pilkada Kabupaten Bekasi pada 2024 nanti bisa tercapai,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tasyakuran hari jadi Kosgoro 1957 Ke-65 tingkat Kabupaten Bekasi itu, nampak hadir Ketua Harian DPD Partai Golkar / Ketua MKGR Kabupaten Bekasi, H Sarim Saefudin, Ketua SOKSI Kabupaten Bekasi, H Roni Harjanto dan Ketua PD AMPG Kabupaten Bekasi, Nawawi Al Aksi. (JAE)

__Terbit pada
14 November 2022
__Kategori
Politik