#

Permasi Jakarta Raya Siap Bantu Bawaslu Dalam Pengawasan Pemilu 2024

BEKASI,radarberingin.net – Persatuan Mahasiswa Bekasi (Permasi) Jakarta Raya sambangi kantor sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi, Rabu (29/6/2022).
Menurut Ketua Permasi Jakarta Raya, Arya Dzulkaffa bahwa kedatangan Permasi kali ini, dalam rangka silaturahmi dan audensi serta memperkenalkan kepengurusan Permasi Jakarta Raya yang baru.
“Selain itu, kedatangan Permasi kesekretariat Bawaslu Kabupaten Bekasi terkait soal seputar kesiapan dalam menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada 2024 yang akan datang dan mengajukan diri sebagai mitra, serta meminta arahan Bawaslu terkait bagaimana kontribusi kader atau kepengurusan kedepannya,” ucap Arya.
“Terkhusus dalam soal Pemantau Pemilu,  Permasi menyatakan siap berkontribusi dalam melakukan pengawasan Pemilu bersama Bawaslu,” sambungnya.
Lebih lanjut Arya mengatakan, banyak bentuk pengabdian terhadap daerah yang bisa Permasi lakukan, misalnya membantu Bawaslu dalam mengawasi Pemilu 2024 nanti.
“Jadi dengan audiensi ini, saya berharap sistem demokrasi di Bekasi berlangsung rapih juga kondusif. Dan saya juga mengajak kepada mahasiswa lainnya agar dapat ikut serta dalam pengawasan Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya. (SAHRUL)
BACA JUGA  Demi Suksesnya Acara Pelantikan, Pengurus AMPG Kabupaten Bekasi Gelar Gladi Resik