#
Sosial  

Forum Interaksi Pemuda Bagikan Ratusan Bungkus Takjil, Dalam Hitungan Menit Langsung Ludes

BEKASI,radarberingin.net – Forum Interaksi Pemuda (FIP) Tambun Utara, Kabupaten Bekasi bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Gabus, tepatnya di depan Perumahan Taman Suropati,Desa Srimukti dan pertigaan bawah jalan Tol Cilincing-Cibitung, Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Minggu (24/4/2022).

Menurut Ketua FIP Kabupaten Bekasi, Dimas Anggi Prayoga mengatakan, bahwa tujuan dari pembagian takjil ini, untuk lebih mendekatkan lembaga yang dipimpinnya dengan masyarakat.

BACA JUGA  Karang Taruna Serukan Anggotanya Dan Masyarakat Untuk Bantu Rakyat Palestina

“Agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan,” ucap Dimas disela-sela kegiatan.

Ditempat yang sama Pembina FIP, Arif Rahman Hakim, S.H mengatakan, bahwa FIP adalah wadahnya para pemuda Tambun Utara, Kabupaten Bekasi yang mempunyai semangat tinggi untuk membangun daerahnya.

BACA JUGA  Memasuki Musim Kemarau Sebagian Wilayah Di Cibarusah Mulai Krisis Air Bersih

“Semoga kegiatan seperti ini bisa bermanfaat, dan saya juga berharap agar para pemuda terus semangat dalam membangun daerahnya,” ujarnya.

Pantauan radarberingin.net, takjil sebanyak lebih kurang 350 bungkus yang disediakan dan dibagi-bagikan oleh FIP langsung ludes hanya dalam hitungan menit. (SAHRUL)