Pertanyakan Soal Kerap Padamnya Aliran Listrik, LPM Bojongmangu Sambangi Kantor PLN

BEKASI – Ketua LPM Bojongmangu yang didampingi Sekretaris LPM mendatangi Kantor PLN untuk menanyakan soal kerap padamnya aliran listrik diwilayah Kecamatan Bojongmangu yang dikeluhkan masyarakat.

“Semua keluhan masyarakat sudah saya sampaikan ke pihak PLN. Alhamdulillah pihak PLN pun menerima dengan baik soal keluhan masyarakat yang kami sampaikan tadi,” kata Ketua LPM Kecamatan Bojongmangu, Taufik Hidayat, Kamis (13/1/2022).

Menurut Taufik, masalah padamnya aliran listrik bukan hal yang sepele. Karena banyak sekali aktivitas masyarakat yang teganggu.

“Soal padamnya listrik bukan hanya aktivitas masyarakat saja yang terganggu, akan tetapi efeknya pun sangat berpengaruh kealat-alat elektronik,” tuturnya.

Terpisah, Manager PLN Cabang Kabupaten Bekasi, Fresman saat di konfirmasi melalui what’s app (WA) mengatakan, bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan gempur raw (pangkas pohon) yang disinyalir berpotensi terjadinya gangguan aliran listrik.

“Atas nama PT PLN kami mohon maaf kepada masyarakat apa bila kurang maksimalnya pelayanan yang diberikan pihak PLN,” ucapnya.

“Kami juga ucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua LPM Bojongmangu bersama tim ke kantor kami, untuk menyampaikan keluhan para pelanggan PLN,” sambungnya.

Adapun mengenai pelaksanaan gempur raw (Pangkas pohon) sebagai upaya menghindari potensi terganggunya jaringan atau aliran listrik, pihak PLN akan menginformasikan kemasyarakat 2 hari sebelum kegiatan.

“Nanti semua personil kita fokuskan kesana, dan kami harap masyarakat setempat turut membantu sesuai kesepakatan yang telah kami bicarakan dengan Ketua LPM Bojongmangu, agar gempur raw bisa berjalan dengan maksimal,” pungkasnya. (RED)

__Terbit pada
13 Januari 2022
__Kategori
Daerah