#
Daerah  

Aliran Listrik Kerap Padam, Pelayanan PT PLN Di Keluhkan Warga

BEKASI – Masyarakat Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi mengeluhkan soal pelayanan PT PLN yang tidak maksimal.

Keluhan masyarakat yang ada di Kecamatan Bojongmangu tersebut sudah pasti mempunyai alasan. Pasalnya aliran listrik diwilayah tersebut yang kerap padam, terlebih ketika saat musim penghujan.

Ketua LPM Kecamatan Bojongmangu, Taufik Hidayat menyesalkan pihak PLN yang terkesan acuh soal kerap padamnya aliran listrik diwilayah Bojongmangu.

BACA JUGA  Akibat Luapan Air Kali Bekasi, Jalan Raya Pisangan Kembali Terendam Banjir

“Seharusnya pihak PLN lebih paham dalam masalah ini, dan harus mencari solusi agar jaringan PLN tidak terganggu dan kerap padam saat terjadi hujan,” ucap Taufik Hidayat, Jum’at (7/1/2022).

Taufik menuturkan, tidak hanya dirinya saja yang menyayangkan soal buruknya pelayanan PT PLN, akan tetapi hampir seluruh masyarakat di Kecamatan Bojongmangu mengeluhkan hal yang sama.

BACA JUGA  Pengurus Baru LMP Kota Bekasi Resmi Di Kukuhkan

“Saya harap di tahun 2022 ini, Bojongmangu harus merdeka dari kasus mati lampu, karena Bojongmangu sudah memasuki kawasan industri,” tuturnya.

Menurut Taufik, dengan kerap padamnya aliran listrik, secara tidak langsung aktifitas perekonomian masyarakat jadi terganggu.

“Jadi saya harap pihak PLN harus cari solusinya mengenai permasalahan ini. Jangan sampai masyarakat yang merupakan pelanggan tetap PLN, aktifitas perekonomiannya jadi terganggu,” pungkasnya. (RED)

BACA JUGA  Tekan Mobilitas Masyarakat Di Masa Pandemi, Sejumlah Ruas Jalan Di Kota Bandung Mulai Di Tutup