#

Bantu Warga Yang Sedang Melakukan Isolasi Mandiri, Dinsos Kabupaten Bekasi Salurkan Sembako

BEKASI -Untuk membantu warga Perumahan Mutiara Bekasi Jaya (MBJ) RW09, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi,yang tengah melakukan isolasi mandiri (Isoman).

Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bekasi dibantu Muspika Kecamatan Cibarusah, Pemdes Sindang Mulya dan Karang Taruna salurkan bantuan sembako ke 34 warga yang tengah melakukan isolasi mandiri akibat terpapar covid-19.

BACA JUGA  Camat Dan Kepala Desa Secara Swadaya Bantu Warga Yang Rumahnya Terkena Puting Beliung

Sebelumnya diberitakan, bahwa ke 34 warga di salah satu blok yang ada diperumahan MBJ, terpapar covid-19 dari kluster perusahaan tempat mereka bekerja.

Untuk mencegah penyebaran covid-19 tidak meluas, akses jalan menuju ke salah satu blok tersebut di berlakukan mikro lockdown oleh petugas PPKM Mikro Desa Sindang Mulya.

Bahkan, pihak PPKM Mikro Desa Sindang Mulya pun melakukan swab antigen kepada warga yang terkontak erat dengan warga yang terpapar covid-19. (ADE)

BACA JUGA  Antisipasi Kerumunan, Untuk Sementara Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kecamatan Tambun Selatan Di Alihkan Ke Desa Dan Kelurahan