Punggawa Sepakbola BJ All Star Berbagi Takjil Dan Santuni Puluhan Yatim

BEKASI – Tak hanya berjiwa setia kawan dan berjiwa sosial di lapangan hijau saja. Tim Sepakbola Bekasi Jaya (BJ) All Star juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat.

Hal itu di buktikan oleh para punggawa tim sepakbola BJ All Star dengan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan KH.Agus Salim, Bekasi Timur Kota Bekasi, Minggu (2/5/2021).

Tidak hanya berbagi takjil saja, tim sepakbola BJ All Star juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

“Kawan-kawan yang ada di BJ All Star tidak hanya bisa bermain bola saja, tapi jiwa sosial kawan-kawan juga terbilang tinggi. Dimana hari ini kita memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas disini,” kata Andri Baw salah satu pengurus BJ All Star.

“Kita juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Meskipun nominalnya tidak banyak, tapi inilah wujud sosial kawan-kawan BJ All Star,” sambungnya.

Setelah usai memberikan takjil dan santunan yatim, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, untuk menjalin tali silaturahim dengan sesama para punggawa BJ All Star. ( jae)

__Terbit pada
2 Mei 2021
__Kategori
Olahraga