#

Bupati Bekasi Ajak Masyarakat Ikut Mengawasi Dan Mengawal Setiap Proses Pembangunan

BEKASI – Bupati Bekasi, Eka Supri Atmaja mengajak masyarakat agar ikut serta melakukan pengawasan dalam setiap pembangunan yang ada di Kabupaten Bekasi ini.

Hal itu dikatakan Eka, saat memberikan sambutan dalam acara Safari Ramadhan 1442 H yang Ke-2, tingkat Kabupaten Bekasi yang diadakan di Halaman Kantor Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kamis (22/4/2021).

BACA JUGA  Camat Tambun Utara Bersama UPTD II DLH Lakukan Normalisasi Kali Jambe, Alhasil Puluhan Ton Kubik Sampah Berhasil Di Angkat Dari Aliran Kali

“Kegiatan pembangunan di Kabupaten Bekasi 2021 akan segera dimulai. Mari sama-sama kita kawal dan kita awasi, agar hasilnya bisa lebih baik lagi,” kata Eka Supri Atmaja.

“Tanpa keterlibatan masyarakat untuk mengawasi jalannya proses pembangunan, maka pembangunan hasilnya jadi kurang baik,” sambungnya.

Selain itu, Eka juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Sebab, covid-19 masih ada sampai saat ini.

BACA JUGA  Wow..!! Desa Setia Mekar Bakal Punya Stadion Megah

“Saat ini kita sudah dapat melaksanakan berbagai aktifitas, seperti ibadah dan lainnya. Tapi tetap harus mematuhi prokes. Kita berharap kondisi terus membaik dan covid segera berlalu,” harapnya.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan 1442 H tingkat Kabupaten Bekasi Ke-2 itu, selain dihadiri unsur Forkopimda seperti Kapolres Metro Bekasi dan Dandim 0509.Nampak hadir pula sejumlah Camat dan para kepala desa se Kecamatan Sukawangi.

BACA JUGA  Gelar Kegiatan Jumsih, Muspika Tambun Utara Serahkan Bantuan Al-Qur'an Dan Sajadah

Dan di kesempatan acara tersebut, Bupati Bekasi, Eka Supri Atmaja secara simbolis menyerahkan bantuan berupa 200 buah tas dan uang tunai kepada anak-anak yatim dan salah satu masjid yang ada di Desa Sukabudi. (Adv/jae)