#

PAC Partai Demokrat Setu Tolak KLB Dan Ajak Kader Selamatkan Partai

BEKASI – Terkait soal Kongres Luar Biasa ( KLB) Partai Demokrat yang belum lama ini di laksanakan di Deli Serdang, Sumatera Utara oleh Kubu Muldoko yang merupakan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP), terus menui penolakan dari para kader partai berlambang bintang mercy.

Penolakan tersebut salah satunya datang dari Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Minta Tuntaskan Bebagai Persoalan, Ratusan Anggota GMPI Geruduk Kantor Bupati Bekasi

“Sebagai kader partai, kami tetap menolak soal KLB dan kami hanya mengakui Ketua Umum Partai Demokrat yang sah itu adalah Pak Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY,” kata Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Setu, Marco melalui telepon selularnya, Sabtu (27/3/2021).

Lanjut Marco, adapun dirinya menolak KLB, bahwa KLB menurutnya merupakan perebutan partai yang dilakukan secara inkonstitusional dan abal-abal.

BACA JUGA  FBPD Minta Gubernur Dan Mendagri Agar Calon PJ Bupati Bekasi Asli Putra Daerah

“KLB tersebut kami anggap Inkonstitusional dan abal-abal. Jadi kami tetap setia pada kepemimpinan Pak AHY,” tegasnya.

Oleh karena, dirinya mengajak semua para Ketua PAC dan kader Partai Demokrat se Kabupaten Bekasi, untuk menyelamatkan Partai Demokrat dan menolak KLB.

“Sekali lagi kami tegaskan, kader Partai Demokrat se Kabupaten Bekasi dibawah pimpinan Pak H.Romli sebagai Ketua DPC nya, menolak secara tegas KLB,” tandasnya. (jae)

BACA JUGA  Camat Dan Kepala Desa Secara Swadaya Bantu Warga Yang Rumahnya Terkena Puting Beliung