#

Peduli Banjir Dan Puting Beliung, FBPD Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan

BEKASI – Intensitas curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari belakangan ini, menyebabkan sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Bekasi terendam banjir.

Bahkan dalam catatan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, ada sebanyak 12 dari 23 kecamatan yang mengalami banjir.

Banjir yang merendam sebagian wilayah Kabupaten Bekasi tersebut, menarik perhatian para pengurus Forum Badan Permusyawaratan Desa (FBPD) Kabupaten Bekasi untuk memberikan sejumlah bantuan bagi warga yang terdampak banjir.

BACA JUGA  Amankan Aset, Pemkot Bekasi Pasang Plang Diatas Lahan Eks TKD Jatiasih

Ketua FBPD Kabupaten Bekasi, H.Karno mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus FBPD Kabupaten Bekasi yang telah menggalang dana dan menyalurkan sejumlah bantuan sembako kebeberapa desa yang terkena banjir.

“Terima kasih kepada smua sahabat BPD yang sudah menyumbang sebagian kecil rizkynya maupun tenaga dan spiritnya dalam program FBPD peduli bencana banjir,” kata H.Karno, Minggu (14/2/2021).

BACA JUGA  Arip, Ajak Kader Partai Golkar Tetap Kompak Dan Solid

Menurutnya, bahwa aksi sosial yang dilakukan FBPD Kabupaten Bekasi tersebut, tidak hanya terfokus pada warga yang terkena banjir saja. Akan tetapi, FBPD Kabupaten Bekasi juga menghimpun dana dan bergerak membantu warga yang terkena puting beliung.

“Intinya, saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dan donasi para pengurus FBPD Kabupaten Bekasi dan semua FBPD tingkat kecamatan atas kepeduliannya,” pungkasnya. (jae)

BACA JUGA  Camat Tambun Utara Salurkan 1060 Nasi Box Kewarga Dan Pengguna Jalan