#

BST Tahap XI Kembali Di Terima Warga Wanasari

BEKASI – Penyaluran Bantuan Sembako Tunai (BST) Tahap ke-XI, yang merupakan program pemerintah pusat, soal perlindungan sosial bagi warga yang terdampak Covid-19 kembali diterima oleh masyarakat.

Kali ini bantuan tersebut, telah diterima dan dimanfaatkan oleh warga yang berada di Perumahan Kartika Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

“Hari ini ada sebanyak 324 Kepala Keluaraga (KK) yang berada di RW 32, Perumahan Kartika Wanasari, yang sudah menerima BST,” kata Nurhamzah, salah satu Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK), Kamis (18/2/2021).

BACA JUGA  Gubernur Jabar Sebut Kota Bekasi Paling Taat Menerapkan Prokes

“Bukan hanya warga yang berada di RW 32 saja yang hari ini menerima BST itu, melainkan ada juga warga di beberapa RW di Kelurahan Wanasari juga menerima BST,” sambungnya.

Dijelaskannya, bahwa bantuan tersebut disalurkan melalui kerjasama dengan pihak PT.Pos Indonesia. Adapun proses pengambilan BST tersebut, warga tetap di minta untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

BACA JUGA  Peringati HUT Ke-56, Pengurus DPP Partai Golkar Adakan Tabur Bungan Di TMP

“Tugas TKSK dan PSM dalam hal ini hanya mendampingi pihak PT.Pos Indonesia saja dalam menyalurkan BST,” pungkasnya. (jae)