#

Wujudkan Komitmen, Putri Komarudin Bantu Pembangunan Masjid

KABUPATEN BEKASI- Selain untuk sarana beribadah, kehadiran masjid juga kerap kali menjadi pusat kehidupan masyarakat muslim yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan pemberdayaan masyarakat seperti Pendidikan, Kajian Agama, bahkan Pengembangan Ekonomi Umat.

Untuk itu, dalam rangka memakmurkan masjid dan mendukung pengembangan kehidupan masyarakat, Anggota Komisi XI DPR RI Puteri Anetta Komarudin berkomitmen untuk mendukung pembangunan masjid ataupun rumah ibadah lainnya.

BACA JUGA  Camat Tambun Utara Himbau Masyarakat Untuk Waspada

Sebagai salah satu wujud komitmennya, Puteri bersama salah satu mitra kerjanya di Komisi XI, Bank Mandiri, memberikan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp.49.966.000 kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid An-Nur yang berada di Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi baru-baru ini.

“Bantuan ini merupakan aspirasi dari masyarakat Desa Lubang Buaya. Semoga dengan bantuan ini, pembangunan Masjid An-Nur ini bisa segera selesai agar masjid ini dapat sesegera mungkin dimanfaatkan oleh masyarakat,” ucap Putri Komarudin yang di sampaikan lewat rilisnya kepada wartawan.

BACA JUGA  Alih-Alih Mendapat Dukungan, Rencana Normalisasi Kali Malah Dicurigai Warga

Ditempat yang sama, Ketua DKM Masjid An-Nur, Jayadi Hasan mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Putri Komarudin bersama Bank Mandiri Area Bekasi.

“Inilah keinginan masyarakat yang sudah bertahun-tahun diharapkan. Kami atas nama masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang kami terima ini,” ujarnya.(red)