#

Secara Aklamasi,Hawar Hidayat Terpilih Jadi Ketua PK Golkar Bojongmangu

Kab.Bekasi,radarberingin.net- Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bojongmangu Periode 2020-2025, Hawar Hidayat berkomitmen untuk meningkatkan prestasi tiga kursi legislatif di Daerah Pemilihan I, meliputi Kecamatan Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Setu, Cibarusah, Serang Baru dan Bojongmangu

Hal itu disampaikannya usai penetapan  secara aklamasi menjadi Ketua PK Golkar Kecamatan Bojongmangu, saat kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X di Desa Karangmulya, Kecamatan Bojongmangu, Minggu (18/10/2020).

“Saya optimis perolehan kursi legislatif di Dapil 1 ke depan bisa lebih dari 2 kursi. Kami targetkan bisa tiga kursi,” ungkapnya.

BACA JUGA  Rochmatulloh,Siap Emban Amanah Warga

Hawar mengakui, Partai Golkar di Kecamatan Bojongmangu sudah cukup baik, sehingga dirinya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Ketua PK Bojongmangu sebelumnya, Aam Amelia.

“Saya akan lebih aktif merangkul para Ketua Pengurus Desa (PD). Saya punya program-program kedepan untuk melanjutkan perjuangan dari ketua sebelumnya,” terangnya.

“Untuk kontestasi di Pilkada 2022, kami akan berjuang keras untuk memenangkan calon dari Partai Golkar, di periode selanjutnya,” ungkapnya.

BACA JUGA  Wujud Transparansi Anggaran Dan Kegiatan, Pemerintah Desa Setia Mekar Lengkapi Diri Dengan Videotron

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Sonhaji. Mengatakan kegiatan Muscam ini merupakan amanah dari AD/ART partai.

Paling lambat pada bulan Oktober 2020, kegiatan Muscam ini sudah dilaksanakan di 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi. Saat ini terhitung sudah 13 kecamatan yang melaksanakan muscam.

BACA JUGA  Antisipasi Banjir Dan Longsor, Camat Bojongmangu Ajak Warga Gotong Royong

Sonhaji, meminta agar perolehan  legislatif di Dapil I ini bisa  bertambah seperti dulu, yaitu bisa memperoleh  3 kursi,  bahkan  bisa lebih ditingkatkan. 

“Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi sudah resmi mendapatkan SK pada tanggal 19 Mei 2020, sehingga sudah sah sesuai dengan aturan hukum,” tandasnya

Sonhoji meminta kepada Ketua PK terpilih untuk membangun soliditas dan kebersamaan dengan para pengurus di tingkat desa. (kos)