#

Stadion Wibawa Mukti Minim Perawatan, Kompi Kritik Kinerja Dispora

KABUPATEN BEKASI – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komite Masyarakat Peduli Indonesia (Kompi) mengkritisi soal kondisi sarana dan prasarana yang ada di Stadion Wibawa Mukti,Cikarang.

Pasalnya, banyak sarana dan prasarana di dalam Stadion Wibawa Mukti yang saat ini kondisinya banyak mengalami kerusakan dan terkesan kurang terawat, seperti kondisi lantai dibeberapa ruang Cabang Olahraga(Cabor) yang keramiknya sudah banyak yang rusak dan hancur.

BACA JUGA  Pemuda Dan Pengurus Stadion Mini Tambun Utara Apresiasi Kepedulian Camat Terhadap Sarana Olahraga

Tidak hanya itu saja, banyak toilet atau MCK yang ada di dalam Stadion Wibawa Mukti juga banyak yang tidak berfungsi dan kumuh.

“Sebetulnya setiap tahunnya ada kuncuran anggaran untuk perawatan, tapi kalau kondisinya seperti itu ya harus dipertanyakan, untuk apa anggaran tersebut digunakan?,” ucap Ketua LSM Kompi, Ergat Bustomy Ali, Senin (1/2/2021) saat dihubungi melalui telepon selularnya.

BACA JUGA  Tujuh Tim Sepakbola Old Star Desa Se Kecamatan Tambun Utara Ikut Ramaikan Hari Jadi RADARBERINGIN.NET Ke-I

Oleh karena itu, Ergat meminta agar Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) Dinas Pemuda dan Olahraga( Dispora) Kabupaten Bekasi segera melakukan perbaikan terhadap sarana dan prasarana yang ada di dalam Stadion Wibawa Mukti.

“Bagaimana atlit kita mau berprestasi, sementara sarana dan prasarana yang dimilikinya aja gak terawat dengan baik. Ini tugas Bidang Sarpras untuk segera memperbaikinya,” tegasnya.

BACA JUGA  Muhtada : Pembangunan Stadion Setia Mekar Perlu Di Contoh Oleh Kepala Desa Lainnya Dan Menjadi Motivasi

Pantauan radarberingin.net,tidak hanya keramik dibeberapa ruangan saja yang rusak serta hancur dan MCK yang terkesan kumuh. Namun, kondisi aliran air pun sering tidak mengalir. (Jae)