#

PC GPK Desak Muskab KNPI Segera Di Gelar

KABUPATEN BEKASI – Selain merumuskan program kerja maupun kebijakan-kebijakan lain yang akan dilakukan oleh Pimpinan Cabang -Gerakan Pemuda Ka’bah(PC-GPK) Kabupaten Bekasi untuk masa bhakti 2020-2025, ada beberapa hal yang di rekomendasi PC-GPK pada kegiatan Rakercab, diantaranya meliputi internal dan eksternal.

“Dalam Rakercab kali ini ada beberapa rekomendasi yang kita dorong, diantaranya mendesak Pemerintah Kabupaten Bekasi, agar memberikan perhatian terhadap lembaga-lembaga dakwah islam, pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan tenaga pendidiknya,” ucap Sekretaris PC-GPK Kabupaten Bekasi, Muhammad Yayan disela-sela kegiatan Rakercab PC-GPK yang diadakan di Saung Gazebo,Cibitung, Sabtu(28/11/2020).

BACA JUGA  Camat Tambun Utara Salurkan 1060 Nasi Box Kewarga Dan Pengguna Jalan

Tidak hanya itu saja, PC-GPK yang merupakan organisasi sayap partai dari partai berlambang Ka’bah yaitu Partai Persatuan Pembangunan(PPP), meminta agar Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk menertibkan Tempat Hiburan Malam(THM), yang mana keberadaannya sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Dan satu hal yang amat penting soal kepemudaan. Kami mendorong Pemerintah Kabupaten Bekasi agar serius dalam menyikapi wadah kepemudaan, yaitu KNPI Kabupaten Bekasi yang sampai hari ini belum melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pemuda/KNPI demi eksistensi organisasi kepemudaan di Kabupaten Bekasi,” tegasnya. 

BACA JUGA  Antisipasi Banjir Dan Longsor, Camat Bojongmangu Ajak Warga Gotong Royong

Sementara, Sekretaris Jendral Pimpinan Pusat GPK, Drs. Armany Remy, SH menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Rakercab PC GPK Kabupaten Bekasi, dan berharap dalam Rakercab tersebut dapat menghasilkan keputusan yang terbaik yang berorientasi pada keumatan. 

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PC GPK Kabupaten Bekasi, yang telah memiliki 23 PAC GPK se-Kabupaten Bekasi yang terbentuk melalui Musancab. Sehingga dapat menjadi barometer PC GPK diseluruh Indonesia,” ujarnya.(tri)

BACA JUGA  Eras Rasidi Minta Anggota BPD Wajib Netral Di Pilkades