#

Masyarakat Dan Pemuda Apresiasi Kinerja Camat Baru

Kab.Bekasi,radarberingin.net- Diawal menjalani tugas sebagai camat baru di Kecamatan Sukawangi,Kabupaten Bekasi, Parno Sumartono,S.A.P langsung mendapat apresiasi dari masyarakat dan organisasi kepemudaan seperti Karang Taruna yang ada di Kecamatan Sukawangi.

Apresiasi tersebut diberikan ketika Parno Sumartono mengawal bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional(BAZNAS) Kabupaten Bekasi kepada dua orang warga di Desa Sukawangi.

BACA JUGA  Arip, Ajak Kader Partai Golkar Tetap Kompak Dan Solid

“Sebagai masyarakat dan tokoh pemuda, saya sangat mengapresiasi dengan kinerja Pa Parno yang baru menjabat sebagai camat,dimana beliau meskipun baru menjabat,tapi sudah mau turun kemasyarakat,” ucap Darta Saka,Ketua Karang Taruna Sukawangi, Senin(19/10/2020).

Ia mengakui, bahwa apa yang dilakukan oleh Parno sebagai camat baru di Kecamatan Sukawangi, yang mendampingi Tim Baznas dalam memberikan bantuan berupa kursi roda,sembako,alat kesehatan dan dana tunai berobat jalan kepada dua orang warga di Desa Sukawangi tersebut, menurut Darta merupakan sebuah kepedulian pimpinan terhadap rakyatnya.

BACA JUGA  Musrenbang Desa Setia Mekar Di Dominasi Usulan Soal Turap Dan Perbaikan Saluran Air

“Intinya kita sebagai masyarakat mengucapkan terima kasih baik kepada Pa Camat maupun Tim Baznas yang sudah peduli terhadap masyarakat disini,” ujarnya.

Acara penyerahan bantuan yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Bekasi tersebut, selain didampingi Camat Sukawangi, Puskesmas, Ketua FBPD Sukawangi dan Karang Taruna serta aparatur desa setempat disambut suka cita oleh warga yang menerima bantuan.(jae)

BACA JUGA  LMP Kota Bekasi Tuntut Setwan Lebih Dewasa Dan Profesional