#
Bisnis  

Tingkatkan Ekonomi Anggota, PD AMPG Kabupaten Bekasi Akan Membentuk Koperasi

BEKASI – Sebagai sayap partai,  Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bekasi, dalam waktu dekat ini akan menjalankan beberapa program kerja, yakni salah satunya pembentukan Koperasi.

Menurut Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Kewirausahaan PD AMPG Kabupaten Bekasi, Wandri Julian mengatakan, bahwa hal itu sesuai dengan visi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Bekasi,  yakni ‘Rumah Besar Gen Z & Milenial Dalam Pelatihan Kepemimpinan, Pelatihan Politik Dasar, dan Pemberdayaan Kewirausahaan Bagi Seluruh Anggota.
“Dalam waktu dekat ini,  Pengurus Daerah (PD) AMPG Kabupaten Bekasi akan mendata seluruh anggota AMPG Kabupaten Bekasi yang memiliki usaha, baik yang sudah berjalan ataupun yang akan memulai usaha,” kata Wandri, Selasa (17/1/2023).
Adapun pendataan tersebut jelas Wandri, dilakukan dengan pendataan melalui google form yang link nya akan di share ke setiap anggota AMPG.
“Seluruh Produk dan Jasa para pengurus PD AMPG Kabupaten Bekasi akan kita promosikan melalui Koperasi PD AMPG Kabupaten Bekasi dan akan dibuatkan IG khusus Koperasi AMPG Kabupaten Bekasi,” jelasnya. (MELAN)
BACA JUGA  Mantan Modeling Wedding Internasional Sukses Dalam Bisnis Tas, Omzet Puluhan Juta Perbulannya