#

Tiga Calkades Antar Waktu Sriamur Siap Bersaing, Camat Minta Jaga Kondusifitas

BEKASI – Musyawarah Desa (Musdes) untuk Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu periode 2022-2024 Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (26/12/2022) yang digelar di Aula Kantor Desa Sriamur berjalan lancar.

Pemilihan Kepala Desa Sriamur antar waktu tersebut, menyusul kekosongan jabatan kepala desa yang sebelumnya dijabat oleh Eman yang meninggal dunia karena sakit.
Camat Tambun Utara, Najmuddin,S.Ag mengatakan, bahwa tahapan demi tahapan proses Pilkades Sriamur berjalan lancar.
“Hari ini pengundian nomer dan masing-masing calon sudah mendapatkan nomer urut calon kades. Semoga sampai pemungutan suara PAW Kepala Desa Sriamur berjalan lancar,” kata Najmuddin.
Adapun dalam sistem pemilihan pilkades tersebut, ia mengatakan, pemilihan dilakukan dengan cara pengambilan suara melalui perwakilan dari unsur masyarakat.
“Pemilih hanya diwakili oleh unsur masyarakat saja,” ucapnya.
Ia mengimbau, agar selama tahapan proses pilkades antar waktu masih berjalan, masyarakat diminta untuk tetap menjaga kondusifitas.
Sekedar diketahui, dalam Pilkades Antar Waktu ini di ikuti sebanyak 3 orang calon, yakni Nomer Urut 1.Taufik Wisnujati, Nomer Urut 2. Masdi Ejin dan Nomer Urut 3. Margono Anza. (JAE)
BACA JUGA  LMP Kota Bekasi Tuntut Setwan Lebih Dewasa Dan Profesional