#

Dinsos Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

BEKASI,radarberingin.net – Dengan mengusung tema ‘Kerja Cepat Kerja Hebat Berantas Narkotika Di Indonesia’. Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten menggelar acara peringatan Hari Narkotika Internasional, Kamis (30/6/2022).
Kegiatan yang bertempat di Hotel Grand Cikarang,  Kabupaten Bekasi, selain dihadiri sekretaris Dinsos dan Badan Kesbangpol, juga nampak hadir beberapa lembaga lainnya.
Sekretaris Dinsos Kabupaten Bekasi, Kustanto, ST,  MM mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut merupakan bentuk keprihatinan masyarakat dunia terhadap korban penyalahgunaan narkotika, serta dimanfaatkan sebagai momentum dalam memperkuat aksi dan kerja sama dalam mewujudkan dunia yang terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.
“Seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan ini merupakan suatu bentuk keprihatinan Negara terhadap korban penyalahgunaan narkotika,” kata Kustanto.
Dalam kesempatan tersebut, Kustanto mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta berperang memberantas dan melawan bahaya narkoba.
“Mari lindungi orang terdekat kita dari ancaman serius bahaya narkoba, dan pastikan keluarga dan lingkungan kita terbebas dari kejahatan narkoba,” ucapnya. (SAHRUL)
BACA JUGA  Jembatan Penghubung Antar Desa Di Tutup, Warga Terpaksa Melintasi Jembatan Berbayar