#
Daerah  

Minibus Tertemper KA Argo Sindoro 1 Orang Meninggal Dunia

BEKASI,radarberingin.net – Naas sebuah mobil minibus Avanza warna hitam alami kecelakaaan tertemper Kareta Api (KA) Argo Sindoro di perlintasan KA Jalan Kampung Walet, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/06/2022) sekira pukul 11.30 WIB.
Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadiaan, minibus Avanza berwarna hitam tersebut, terseret sejauh 600 meter hingga akhirnya KA berhenti di dekat stasiun Tambun.
Dalam kecelakaan itu, ada tiga orang penumpang di dalam minibus avanza satu diantaranya meninggal dunia ditempat, yakni Rochim,40, warga Perum Cikarang Makmur, RT. 002 RW.012, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.
Sementara dua penumpang lainnya, yakni istri dan anaknya Rochim dilaporkan selamat dalam peristiwa itu, hanya mengalami luka-luka.
Terpisah, Kahumad PT KAI Daops 1 Jakarta, Eva Chairunisa saat dihubungi awak media mengatakan, dirinya sangat menyesalkan akan kejadian tersebut, karena kejadian temperan mobil dengan KA Argo Sindoro mengakibatkan kerusakan pada sarana dan prasarana KA, salah satunya kerusakan motor wessel.
Selain kerusakan prasarana KA, kejadian tersebut juga menyebabkan perjalanan terhambat karena terdapat sejumlah KA Jarak Jauh dan KRL yang tidak dapat melintas selama proses evakuasi dilakukan.
“Saat ini tim KAI Daop 1 Jakarta bersama pihak-pihak terkait dan masyarakat melakukan evakuasi terhadap mobil yang masih tersangkut di lokomotif KA Argo Sindoro,” kata Eva Chairunisa. (SAHRUL)
BACA JUGA  FKMS Tetap Solid Jaga Aset Desa