#

Pemdes Lambangsari Tegur Para Oknum Peminta-Minta Berkedok Perbaiki Jalan

BEKASI,radarberingin.net – Pemerintah Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan bersama Bimaspol melakukanĀ  peneguran dan penertiban terhadap oknum peminta – minta (Ngecrek) denganĀ  Background Perbaikan jalan di Kampung Tenggilis, RT001 RW005, Desa Lambangsari, Senin (20/06 /2022).
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Saif Syaiful selaku Kepala Dusun Tenggilis.
Saif Syaiful mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan atas dasar aduan masyarakat yang kemudian di tindaklanjuti bersama Bimaspol Lambangsari, Karang Taruna serta RT dan RW setempat.
“Peneguran ini dilakukan atas dasar pengaduan masyarakat, dan kita juga menegurnya dengan edukasi bahwa kegiatan yang dilakukan oleh mereka (Oknum,red) membuat masyarakat jadi tidak nyaman dan juga membuat kemacetan di jalan,” ucap Saif.
Dijelaskannya, bahwa peneguran yang dilakukan pihaknya bukanlah yang pertama kali. Akan tetapi peneguran itu sudah kesekian kalinya.
“Peneguran ini sudah sering kita lakukan, jadi ini bukan yang pertama kalinya,” jelasnya.
Agar para peminta-minta yang berkedok menambal jalan yang rusak tidak kembali lagi melakukan aktifitasnya, dirinya berharap agar dinas terkait segera memperbaiki jalan rusak yang ada diwilayahnya.
“Kita berharap kepada dinas terkait, untuk segera memperbaiki jalan diwilayah ini, karena memang jalan sudah banyak yang berlubang. Di khawatirkan selain menjadi kesempatan bagi para oknum peminta – minta, juga bisa menimbulkan kecelakaan,” harapnya. (SAHRUL)
BACA JUGA  Jembatan Penghubung Antar Desa Di Tutup, Warga Terpaksa Melintasi Jembatan Berbayar