Pelantikan Presidium Dan Pengurus MD Kahmi Kabupaten Bekasi Berjalan Lancar Dan Khidmat

BEKASI,radarberingin.net – Setalah sukses menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-I pada 17 Pebruari 2022. Kini Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kabupaten Bekasi telah resmi dilantik, Sabtu (18/6/2022).

Pelantikan yang dilaksanakan di Papandayan Ballroom Hotel @Home Tambun Selatan berjalan lancar dan khidmat, yang dihadiri Majelis Wilayah (MW) Kahmi Jabar dan Majelis Nasional (MN) Kahmi.

Dalam kegiatan itu, sejumlah perwakilan Muspida Kabupaten Bekasi, Tokoh Bekasi, Tokoh Pemuda dan Tokoh agama nampak terlihat hadir dan memberikan ucapan selamat.

Ucapan selamat juga datang dari para Presidium MW dan MN Kahmi yang berhalangan hadir melalui video yang ditanyangkan lewat proyektor film yang tersedia diarena pelantikan.

Koordinator Presidium (Koorpres) MD Kahmi Kabupaten Bekasi, H Najmuddin, S.Ag. M.Ling mengatakan, bahwa pengurus Kahmi yang baru saja dilantik merupakan orang – orang yang memiliki kwalitas dan kwantitas.

“Kedepannya kita akan bekerja untuk membangun Kabupaten Bekasi dan bangsa dengan bekerjasama dengan pemerintah daerah dan steck houlder yang ada di Kabupaten Bekasi ini,” ucap Najmuddin disela-sela kegiatan.

Ditegaskannya, bahwa terbentuknya MD Kahmi Kabupaten Bekasi hingga dilantik oleh MW Kahmi Jabar berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 021/SK/MW-KAHMI/JBR/III/2022 sedikitpun tidak ada kepentingan pribadi, kelompok dan politis.

“Perlu saya tegaskan juga, bahwa MD Kahmi Kabupaten Bekasi ini terbentuk hingga sampai resmi dilantik, sedikitpun tidak ada kepentingan apa-apa. Kahmi Kabupaten Bekasi murni terbentuk karena keinginin para alumni untuk mempunyai wadah buat silaturahim,” tegasnya.

Untuk itu ia berharap, dengan resminya MD Kahmi ini dibentuk dan lantik. Diharapkan agar tali silaturahim sesama alumni dan kader HMI di Kabupaten Bekasi bisa terus terjalin.

“Sekarang kita sudah punya wadah atau rumah sendiri, kedepannya agar silaturahim terus terjaga. Tidak hanya terhadap alumni mapun kader HMI saja, akan tetapi kepada semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi ini,” harapnya. (SAHRUL)

__Terbit pada
19 Juni 2022
__Kategori
Nasional