#

Wujud Transparansi Anggaran Dan Kegiatan, Pemerintah Desa Setia Mekar Lengkapi Diri Dengan Videotron

KAB.BEKASI – Dua periode kepemimpinan H Suryadi, S.H sebagai Kepala Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi nampak terlihat banyak perubahan yang patut diacungi jempol dan diapresiasi.

Adapun perubahan-perubahan tersebut, yakni antara lain salah satunya soal transparansi penggunaan anggaran, baik untuk penyelenggaraan kegiatan pemerintahan desa maupun kegiatan sosial yang dananya bersumber dari APBN, APBN Propinsi,APBD dan APBDes.

BACA JUGA  Di Dampingi TKSK, Dinsos Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Ke Warga Yang Terdampak Banjir

Adapun bentuk transparansi kegiatan yang dipublikasikan secara terbuka tersebut, yakni Pemerintah Desa Setia Mekar memasang banner publikasi penggunaan anggaran dan Video Electron (Videotron).

“Videotron ini kita buat sebagai sarana media publikasi semua kegiatan desa secara transparan. Tujuannya biar masyarakat mengetahuinya,” kata Sekretaris Desa Setia Mekar, Ahmad Jahidin,M.Kom saat ditemui Kamis (27/1/2022).

BACA JUGA  Pj Bupati Bekasi Minta PDAM TB Tingkatkan Kinerja Dan Pelayanan Kepada Pelanggan

Menurut Jahidin, bahwa pemerintah desa di Kabupaten Bekasi yang menggunakan videotron hanya baru 3 desa saja.

“Desa Setia Mekar ini salah satu desa dari 3 desa di Kabupaten Bekasi yang sudah memasang videotron sebagai media publikasi,” ucapnya. (JAE)