#

Plt Bupati Bekasi Pesan Agar Masyarakat Dapat Menjaga Dan Merawat Keberadaan Jembatan Kali Jambe

BEKASI- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bekasi, H Akhmad Marjuki meminta agar masyarakat dapat merawat dan menjaga keberadaan Jembatan Kali Jambe yang merupakan fasilitas umum.

Hal itu dikatakan Marjuki disela-sela kegiatannya dalam acara peresmian Jembatan Kali Jambe yang menghubungkan dua kecamatan, yakni Kecamatan Tambun Selatan dan Kecamatan Tambun Utara, Kamis (6/1/2022).

“Pembangunan jembatan ini biayanya tidak sedikit, mencapai hampir 5 milyar yang bersumber dari APBD Tahun 2021,” ucap Akhmad Marjuki.

BACA JUGA  Gubernur Jabar Sebut Kota Bekasi Paling Taat Menerapkan Prokes

“Jadi saya berharap agar masyarakat dapat menjaga dan merawat keberadaan jembatan ini sebaik mungkin, terutama dari tangan-tangan jahil, seperti misalnya mencorat coret dan sebagainya. Karena pembangunan jembatan ini hasil pajak masyarakat,” sambungnya.

Dalam acara peresmian jembatan tersebut, selain dihadiri Forkopimda Kabupaten Bekasi, Camat Tambun Utara dan Camat Tambun Selatan, juga nampak hadir sejumlah camat dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi serta para kepala desa. (Melan)

BACA JUGA  Disdukcapil Himbau Masyarakat Agar Menyesuaikan Aturan Pemerintah Pusat