#

Hindari Terjadinya Kecelakaan Dan Untuk Memperlancar Jalur Ekonomi Masyarakat, Camat Rogoh Kocek Pribadi Untuk Memperbaiki Jalan

BEKASI – Akibat kerap dilintasi truk berkapasitas lebih dari 25 ton, ruas Jalan Raya Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi sepanjang lebih kurang 200 meter amblas dan rusak parah.

Namun, hingga saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi belum juga melakukan perbaikan atas jalan yang amblas dan rusak parah tersebut.

BACA JUGA  Peduli Banjir Dan Puting Beliung, FBPD Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan

Padahal, jalan yang mengalami kerusakan dan amblas itu, merupakan akses jalan utama dan jalur perekonomian masyarakat yang ada di Kecamatan Tambun Utara.

Untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan untuk memperlancar perekonomian masyarakat, Camat Tambun Utara, H Najmuddin, S.Ag, M.Ling harus merogoh kocek pribadinya untuk memperbaiki jalan yang amblas tersebut, meskipun dengan bahan matrial seadanya.

BACA JUGA  WN 88 Tuding BPBD Kabupaten Bekasi Tidak Becus Kerja

Perbaikan jalan dengan sistem diurug dengan bahan sisa coran yang dikerjakan oleh Karang Taruna Kecamatan Tambun Utara tersebut, mendapat beragam tanggapan yang positif dari masyarakat, khususnya para pengendara yang melintas. Bahkan tidak sedikit masyarakat yang memberikan apresiasi.

Sebab, tanpa harus menunggu perbaikan dari Pemkab Bekasi dengan menggunakan dana APBD, jalan yang amblas dan rusak tersebut bisa diatasi oleh Camat Tambun Utara.

BACA JUGA  Tingkatkan SDM, Kades Ciledug Gelar Bimtek

Kendati demikian, masyarakat tetap berharap agar jalan yang rusak tersebut segera diperbaiki secara permanen. (JAE)