#

Peringati HUT Ke-56, Pengurus DPP Partai Golkar Adakan Tabur Bungan Di TMP

JAKARTA,radarberingin.net-Dalam rangka memperingati hari jadi ke-56, Partai Golkar, para pengurus DPP Partai Golkar mengisi acara hari jadi tersebut dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Senin(19/10/2020) kemarin.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto kepada para wartawan mengatakan, bahwa dirinya bersama para pengurus DPP Partai Golkar datang ke TMP tersebut,untuk memberikan penghormatan sekaligus berdoa untuk mengenang jasa para pahlawan.

BACA JUGA  Wujudkan Komitmen, Putri Komarudin Bantu Pembangunan Masjid

Airlangga berharap, seluruh kader Partai Golkar yang hadir atau di mana pun berada, percaya akan potensi yang dimiliki agar bisa terus berkarya untuk negeri ini.

“Tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai. Kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya,” ujar Airlangga disela-sela acara ziarah.

BACA JUGA  Usir Wartawan, Camat Dan Walikota Bekasi Di Minta Tegur Lurah Bekasi Jaya

Dirinya pun menyampaikan rasa hormat yang setinggi-tinginya atas keridhoan, keikhlasan, dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam mengabdi kepada perjuangan demi nusa dan bangsa.

“Kami bersumpah dan berjanji, bahwa perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula. Dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga,” pungkasnya.(cr-1)