#
Daerah  

Puluhan Kios Di Pasar Ciawi Tasikmalaya Ludes Terbakar, Kerugian Di Taksir Capai Ratusan Juta

TASIKMALAYA – Puluhan kios yang berada di Pasar Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, ludes terbakar pada Minggu (15/8/2021) sore.

Adapun penyebab kebakaran tersebut, sampai saat ini belum diketahui secara pasti dan masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.

“Penyebabnya belum diketahui secara pasti, masih dilakukan penyelidikan. Termasuk juga belum menghitung kerugian yang diderita para pedagang,” kata Kapolsek Ciawi, Kompol Setyana kepada awak media.

BACA JUGA  Puluhan Bangunan Liar Dijalan Interchange Karawang Barat Dibongkar

Dinas Pemadam Kebakaran (Dis damkar) pun menerjunkan lebih dari 4 unit mobil Damkar untuk menjinakan api. Namun hembusan angin yang cukup kencang, membuat api sulit untuk dijinakan dan malah semakin membesar.

Sontak kebakaran itu pun menjadi tontonan warga yang ingin melihat secara langsung. Sementara, para pedagang yang kiosnya terbakar tengah berusaha menyelematkan barang dagangan yang belum sempat terbakar.

BACA JUGA  FKMS Tetap Solid Jaga Aset Desa

Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dan kasusnya ditangani Polsek Ciawi dan Polres Tasikmalaya. (MEL)