Bantu Warga Terdampak Covid-19, Putri Komarudin Salurkan Ribuan Paket Sembako Dan Lakukan Penyuluhan Soal Jasa Keuangan

BEKASI – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi Partai Golkar, Putri Komarudin salurkan ribuan paket sembako kepada warga yang berada di Kabupaten Bekasi.

Adapun penyaluran paket sembako tersebut melalui para kader Putri Komarudin yang tersebar disetiap desa di 23 kecamatan, seperti halnya sebanyak 250 paket sembako telah disalurkan di 5 desa, yakni Desa Karang Satria, Satriajaya, Satria Mekar, Sriamur dan Srijaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jum’at (6/8/2021).

Masyarakat yang mendapatkan bantuan berupa paket sembako dari politisi Partai Golkar tersebut, mengaku sangat terbantu, mengingat saat ini masih tengah masa pandemi.

Selain menyalurkan paket sembako kepada warga. Putri Komarudin yang sukses menjadi anggota DPR RI asal Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang lalu, juga melakukan penyuluhan.

Penyuluhan yang disampaikan para kader Putri Komarudin tersebut, yaitu soal Penyuluhan Jasa Keuangan

Adapun bentuk materi penyuluhan tersebut, yaitu soal Kebijakan Stimulus Terkini Otoritas Jasa Keuangan, sebagai dampak penyebaran virus corona. (JAE)

__Terbit pada
6 Agustus 2021
__Kategori
Nasional