#

Ade Yasin : PPP Akan Gelar Workshop Pendidikan Politik Untuk Kader Partai

CIANJUR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Propinsi Jawa Barat, Ade Yasin mengatakan, bahwa PPP sudah harus bisa menentukan siapa-siapa yang akan didukung dan maju dalam kontestasi politik kedepan, yakni saat Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

Hal itu ditegaskan Ade Yasin yang merupakan Bupati Bogor setelah dirinya terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua DPW PPP Jabar periode 2021-2026 pada pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-VIII PPP Jabar, yang dihelat di Hotel Le Eminence Cipanas, Kabupaten Cianjur, Senin (29/3/2021).

BACA JUGA  Alih-Alih Mendapat Dukungan, Rencana Normalisasi Kali Malah Dicurigai Warga

“Kami akan gelar workshop pendidikan politik kedepan, tidak hanya terbatas untuk pengurus saja, tetapi untuk para kader yang akan dicalonkan menjadi anggota legislatif dari PPP,” kata Ade Yasin kepada awak media baru-baru ini.

“Karena semua orang bisa menjadi caleg, tetapi belum tentu siap menjadi anggota legislatif,” sambungnya.

Menjadi pengurus partai lanjut Ade, itu adalah sebuah pengabdian. Sebab, orang tidak bisa hidup di partai, namun partai bisa menghidupi orang.

BACA JUGA  Kali Prisdo Bekasi Tercemar Limbah Industri, Geram Desak Walikota Copot Jabatan Kepala DLH

Caranya dengan diberikan kendaraan politik untuk mendapatkan sebuah jabatan.

“Jadi anggota dewan diusung oleh partai , jadi Bupati, jadi Wakil Gubernur, bahkan jadi Gubernur pun di usung oleh partai. Jadi tinggal bagaimana setelahnya kita mengabdi kepada partai,” ungkapnya. (red)