#

Secara Aklamasi, Ahmad Syauqi Terpilih Jadi Ketua PC DMI Tambun Selatan

KABUPATEN BEKASI- Bertempat di Aula Kantor Desa Setia Mekar,Kecamatan Tambun Selatan,Kabupaten Bekasi. Pengurus Cabang(PC) Dewan Masjid Indonesia(DMI) Kecamatan Tambun Selatan menggelar Musyawarah Cabang PC DMI tingkat Kecamatan Tambun Selatan, Minggu(15/11/2020).

Dalam Muscab PC DMI tersebut, 8 orang peserta perwakilan dari 9 desa dan 1 kelurahan yang diundang dalam muscab. Secara musyawarah dan mufakat memilih Ustad Ahmad Syauqi menjadi Ketua PC DMI Kecamatan Tambun Selatan untuk periode 2020-2025.

BACA JUGA  Kali Prisdo Bekasi Tercemar Limbah Industri, Geram Desak Walikota Copot Jabatan Kepala DLH

Dalam sambutannya, Ketua PC DMI terpilih, Ustad Ahmad Syauqi mengatakan, dirinya akan berupaya memakmurkan masjid dan menjadikan masjid selain sebagai sarana ibadah,juga akan menjadikan masjid sebagai pusat pembinaan ekonomi ummat.

“Kita sama-sama melihat,saat ini banyak masjid berdiri megah, tapi kosong akan jama’ah. Maka dari itu kita harus mengembalikan kejayaan masjid sebagai pusat dakwah dan ibadah,” kata Ahmad Syauqi.

BACA JUGA  Kali Jambe Kembali Dipenuhi Sampah, Camat Tambun Utara Terjunkan Petugas Kebersihan

Dalam Muscab PC DMI tersebut, nampak hadir sejumlah perwakilan dari Camat Tambun Selatan, perwakilan Pemerintah Desa Setia Mekar dan perwakilan pengurus PD DMI Kabupaten Bekasi.(jae)