#

Antisipasi Banjir Dan Longsor, Camat Bojongmangu Ajak Warga Gotong Royong

KABUPATEN BEKASI- Sebagai program Kabupaten Bekasi bebas dari banjir, Camat Bojongmangu, Agung Suganda pimpin apel pekan gotong royong, Sabtu (14/11/2020).

Apel bersama tersebut di ikuti unsur TNI dan Polri, Kepala Desa se Kecamatan Bojongmangu beserta perangkat desa, para Ketua BPD beserta anggota dan unsur pemuda serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Agung Suganda, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam upaya antisipasi pencegahan banjir dan longsor yang di sebabkan curah hujan yang tinggi, yang salah satunya di Kecamatan Bojongmangu dengan melakukan giat Operasi Bersih (Opsih) membersihkan jalan mulai dari perbatasan Cikarang Pusat hingga perbatasan Kecamatan Cariu,Kabupaten Bogor.

BACA JUGA  BPD Dan Dua Kades Tolak Adanya Jembatan Berbayar

“Giat opsih berdasarkan batas desa masing-masing, jadi setiap desa melakukan gotong royong membersihkan jalan mulai drainasenya dibersihkan agar tidak tersumbat, hingga rumput dan pepohonan yang mngahalangi jalan,” kata Agung.

Selain itu kata Agung, masyarakat diajak untuk melakukan kegiatan pengurugan jalan yang rusak akibat terkena longsor, yang berada di Desa Karang Indah.(kos)

BACA JUGA  Jawa Barat Berubah Nama Jadi Propinsi Sunda, Bekasi Siap Gabung Ke DKI Jakarta