#

Pemkab Bekasi Cuek,Belasan Kilometer Jalan Utama Di Bojongmangu Di Biarkan Rusak

KAB.BEKASI,radarberingin.net- Organisasi Kemasyarakatan(Ormas) Pejuang Siliwangi (PS) menyayangkan sikap Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Bekasi yang membiarkan kondisi jalan utama Kecamatan Bojongmangu rusak parah dan tak kunjung di perbaiki.

Ketua Ormas Pejuang Siliwangi, Mulyana yang akrab di sapa Kinoy, mengatakan tidak selayaknya jalan utama sampai rusak sebegitu parahnya, apa lagi jalan tersebut sebagai jalur utama perekonomian warga.

BACA JUGA  Jalan Rawa Kalong Tugu Kotor Dan Berdebu, Camat Minta Pemborong Bersihkan Jalan

“Saya miris melihat jalan yang ada di wilayah Bojongmangu, hampir 70 persen sudah rusak parah tanpa ada perbaikan sama sekali oleh pemerintah,” ucap Mulyana, Minggu (8/11/2020).

Ia mengungkapkan,adapun jalan yang kondisinya sudah rusak parah tersebut, terdapat di Desa Sukabungah, Desa Sukamulti, dan Desa Karang Indah.

“Dari sekian panjang jalan yang mengalami rudak parah, terdapat dibeberapa desa, dan kondisinya sudah sangat memperihatinkan sekali,” ungkapnya.

BACA JUGA  Dinsos Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Ditempat yang sama, Penasehat Pejuang Siliwangi, Anda Wijaya atau yang akrab di sapa Golun juga mengaku kecewa dengan sikap pemerintah yang membiarkan jalan rusak parah tanpa ada perbaikan sama sekali.

“Kami cukup kaget pas lewat jalan Kampung  Tegal Luhur, RT 02 RW 02, Desa Karang Indah, jalan sudah rusak parah. Bahkan sudah ada yang longsor, dan kendaraan yang lewat harus hati-hati, kalau enggak terperosok ke jurang,” ujarnya.

BACA JUGA  Warga Caman Minta Pemkot Bekasi Normalisasi Saluran Air

Pejuang Siliwangi berharapa agar Pemkab Bekasi segera memperbaiki jalan yang sudah rusak yang ada di Kecamatan Bojongmangu, khususnya di Desa Karang Indah.(kos)