#

Rochmatulloh,Siap Emban Amanah Warga

KOTA BEKASI,radarberingin.net- Berbekal visi terwujudnya kerukunan hidup antar warga yang dilandasi dengan ahlak mulia dan toleransi kebersamaan yang harmonis,aman,damai dan sejahtera. Rochmatulloh siap mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh warga.

Amanah tersebut akan diterima dan dijalankannya, saat dirinya terpilih sebagai Ketua RT.004,RW.007,Kelurahan Margahayu,Kecamatan Bekasi Timur,Kota Bekasi, dalam pemilihan Ketua RT.004 yang akan dilaksanakan pada Minggu pagi(8/11/2020).

BACA JUGA  Tolak Plt Kades, Ratusan Warga Geruduk Kantor Desa Lambangsari

“Bagi saya, jabatan itu adalah amanah dan bukan kekuasaan. Jika warga mempercayai saya untuk memimpin, Insya Allah akan saya jalankan amanah itu sebaik mungkin,” ucap Rochmatullah,Sabtu(7/11/2020).

Adapun misi setelah dirinya terpilih dalam pemilihan Ketua RT.004 nanti, dirinya akan berupaya menciptakan dan menjalin kerukunan antar warga, umat beragama dan bernegara berdasarkan pancasila.

BACA JUGA  KPU Karawang Tetapkan 1.643.490 Pemilih Tetap

“Menjalin Kerjasama dalam menjaga dan memelihara kebersihan dan keamanan lingkungan atau K3, juga menjadi prioritas saya nantinya,” tuturnya.

Dirinya berharap, kepada warga RT.004 untuk tetap menjaga situasi yang kondusif baik sebelum maupun sesudah pemilihan ketua RT.

“Siapapun dia nanti yang terpilih,harus kita dukung semua program-programnya. Dan jangan ada perpecahan antar warga,beda pilihan itu hal yang biasa,tapi menjaga persatuan dan kesatuan itu yang luar biasa,” harapnya.(jae)

BACA JUGA  Dukung Ketahanan Pangan, Kades Lambangsari Sulap Lahan Tidur Menjadi Lahan Produktif