#
Bisnis  

Demi Kepuasan Pelanggan,Pegawai PDAM Rela Berbasah Ria

Kab.Bekasi,radarberingin.net– Sudah menjadi tanggung jawab bagi para pegawai PDAM Tirta Bhagasasi yang bertugas dilapangan untuk memberikan pelayanan yang maksimal demi kepuasan para pelanggannya.

Tidak peduli meskipun harus berbasah ria dan berjibaku dengan tanah dan lumpur, seperti halnya yang dilakukan oleh para pegawai PDAM Tirta Bhagasasi ketika membetulkan adanya jaringan pipa yang mengalami kebocoran.

BACA JUGA  Berbagi Ilmu Soal Teknik Tata Rias Pengantin, Ravenna Wedding Gelar Workshop

Seperti yang dilakukan oleh para pegawai PDAM Tirta Bhagasasi Kantor Cabang Pembantu(KCP) Tambun Utara.

Bukan hanya para pegawai PDAM yang ada di KCP Tambun Utara saja, hampir disemua cabang yang ada. Mereka selalu siap 24 jam memberikan pelayan demi kepuasan pelanggan.

Namun sayangnya, berdasarkan pantauan radarberingin.net, kerja keras para pegawai PDAM yang ada dilapangan kurang mendapatkan reward dari para petinggi PDAM.

BACA JUGA  Viral, Sejumlah Klinik Berlomba-Lomba Menawarkan Jasa Swab Antigen Dengan Harga Yang Bervareatif

Padahal para pegawai PDAM yang ada dilapangan, merupakan ujung tombak maju mundurnya perusahaan plat merah milik Kabupaten dan Kota Bekasi.

Oleh karena itu, tidak sedikit para pegawai PDAM yang bertugas dilapangan, berharap para direksi memberikan perhatian yang maksimal pula kepada mereka yang bertugas dibawah.(jae)