#

Secara Aklamasi, Ahmad Taufik Di Dapuk Jadi Ketua Baru Karang Taruna Jawa Barat

BEKASI,radarberingin.net – Bertempat di Merapi Merbabu Hotel Kota Bekasi, Karang Taruna Provinsi Jawa Barat sukses menggelar Temu Karya Ke-VIII, Rabu (20/4/2022).

Dalam proses temu karya tersebut, Ahmad Taufik, S.Pd.i, MM yang merupakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, secara aklamasi terpilih menjadi ketua baru Karang Taruna Propinsi Jawa Barat periode 2022-2027.

“Saya ucapkan Alhamdulillah dan terima kasih banyak kepada semua keluarga besar Karang Taruna, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Karang Taruna Jawa Barat,” ucap Ahmad Taufik disela-sela kegiatan.

BACA JUGA  Ridwan Kamil Lantik Kepengurusan Baru Karang Taruna Jabar

Ahmad Taufik yang akrab disapa Topong menegaskan, bahwa dirinya berjanji akan membawa Karang Taruna Jawa Barat untuk lebih baik lagi. Tentunya semua itu tidak bisa dilakukan tanpa ada dukungan dari semua anggota Karang Taruna.

“Karang Taruna yang merupakan pekerja sosial harus terus solid dan terus berkontribusi nyata. Dan semua itu tidak akan terlaksana tanpa peranan dari semua anggota Karang Taruna, karena saya bukan siapa-siapa,” tegasnya.

BACA JUGA  Tokoh Pemuda Cibarusah Apresiasi Kesiapan Gubernur Jabar Usung KHR Mamun Nawawi Jadi Pahlawan Nasional

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Jawa Jawa Barat Demisioner R. Subchan Daragana mengatakan, bahwa Temu Karya adalah proses regenerasi Karang Taruna yang dilaksanakan rutin setiap 5 tahun sekali.

“Bahwa Temu Karya itu adalah satu hal yang wajib dilakukan untuk mencari pemimpin yang baru, dan hal semacam ini dilakukan mulai dari tingkat nasional hingga kelurahan/desa,” ujarnya.

BACA JUGA  Bekasi Berduka, DR.H.Sa'duddin, MM Telah Meninggal Dunia

Dalam kegiatan itu, nampak hadir Gubernur Jawa Barat, Dr. (H.C.) H Mohammad Ridwan kamil, S. T., M. U. D, dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota Bekasi dan Pemerintah Kabupaten Bekasi serta dihadiri ratusan anggota Karang Taruna dari 27 Kabupten dan Kota yang ada di Jawa Barat. (SAHRUL)